Minggu, 03 April 2016

dua tempat nongkrong asik dan murah di Jakarta dan Tangerang

Oke, malam ini aku mau review beberapa tempat makan asik dan cafe di daerah Tangerang dan Jakarta yang pas banget di jadiin tempat hangeout kalian bareng teman,sanak saudara atau pasangan.

So,let's check it out......

This the first time I come in this cafe. Sebenernya, cafe ini baru banget dibuka. Karena, berhubung letaknya ngga jauh dari kampus. So, cukup dengan jalan kaki 10 menit gue bisa sampai di tempat ini.

Awalnya sempet ragu mau masuk ke sini. Kenapa? Karena emang masih sepi banget. Maklum, masih baru gengs. But, cause i very curious, i'll try to come in. Dan.... Oke, disini super recomended banget buat kalian hangeout kesini. First, disini pelayanannya ramah banget. Para pelayan di cafe ini sangat murah senyum sekali. Buktinya, pas awal dateng gue udah disambut dengan si pelayan yang membukakan pintu plus senyum lima jarinya. Terus, alunan musik yang disetel sesuai dengan pengunjung yang datang.

No ka oi cafe ini berada di daerah Gandaria. Jl gandaria I No 67,Gandaria Jakarta Selatan.
No ka oi cafe ini adalah salah satu cafe yang membawa unsur unsur Hawai. Mulai dari makanannya, maupun suasananya. Ditambah lagi, area toilet nya yang lucu, karena disediakan kapur untuk kita bebas mencoret coret. Area nya juga luas banget, tapi kurang tau kalo untuk smoking arenya.

Salah satu ruangan di bagian dalam Nokaoi cafe
Dekorasi ruangan yang simple but chick ngebuat jadi betah banget buat spend time disini,ditambah lagi wifi yang super kenceng.

Menu makanan yang di tawarkan disini beragam. Mulai dari pasta italian,menu makanan hawai,korea, sampe indonesian food kaya soto ayam juga tersedia disini. Harga yang ditawarkan juga lumayan, afordable lah.


untuk minumannya, sempet coba manggo smothies. Rasa manisnya pas banget, apalagi aroma mangga nya kerasa banget harumnya. poko nya enak deh.

Dan untuk makanannya. Gue, pesen Mushroom Soup (38 K). Sup jamur creamy disajikan dengan mangkok berukuran kecil di tutup dengan puff pastry. tampilannya sih, percis zuppa soup. untuk rasanya lumayan, tapi creamy nya kurang dapet.


Gue juga sempet mampir untuk makan sore di daerah Tangerang. Tepatnya daerah Pasar Lama. Tempat makan asik dan murah yang ada di daerah Tangerang ini bernama kan Nibbles, alamatnya berlokasi di Jl. Cirarab Raya No.1 Kota Tangerang, Tangerang.
Area tempat makan yang cukup luas, di tambah dekorasi ruangan dengan wallpaper tembok yang lucu lucu ngebuat gue jadi betah banget untuk dateng di tempat ini lebih awal. Temboknya Instagram available banget buat dijadiin tempat foto foto wkwk. yang kurang dari tempat ini, lampu nya terlalu remang remang jadi ga terlihat terlalu terang, itu yang ngebuat gue jadi kurang nyaman.

menu makanan yang ada menurut gue yah kaya menu street food aja. Kaya Indomie goreng carbonara, kue cubit dengan aneka ragam topping dan rasa, plus martabak mini juga dengan topping dan rasa yang beragam.

Martabak mini dan green tea
Yaps. Gue pesen martabak mini dengan rasa Red velvet dan topping orea+ choco krunch,hm..... yummy. Aseli, ngga bohong enak banget. Tekstur martbak yang gampang banget di kunyah dan lembut, plus pinggiran martabak yang crunchy abis.


yey di tambah lagi. Pesan minuman Favorit setiap kesini adalah Green Tea Latte yang rasa awalnya emang agak pait manis gitu, Tapi, pas udah di minum selanjutnya manisnya pas banget, dan rasa paitnya juga hilang. Terus, mesen minuman Lyche Yakult. Aseli.... asem nya minuman ini bikin ketagihan, enak banget. Yakult nya terasa banget, sayang Lyche nya sama sekali ga terasa. Cuman, aroma lyche nya kerasa banget ketika minuman ini pertama kali di sajikan,


So, selamat menikmati untuk datang dan berkunjung ke tempat makan yang sudah aku review :).

15 komentar:

d.r.mahita mengatakan...

Hello Nuraini,

Wah rekomendasi kafe kamu lumayan loh, coba dikasih tau harga makanan pesanan kamu pasti jadi tambah oke hihi

Wida Zee mengatakan...

Dari konsep cafenya juga bakalan betah kalau nongki-nongki cantik disana haha

Nuraini Zulfah mengatakan...

Wah terimakasih sebelumnya sudah mampir membaca ke blog ku :) salam kenal. Terimakasih jg untuk sarannya.

Nuraini Zulfah mengatakan...

Hallo wida :)salam kenal. Terimakasih loh sebelumnya sudah mampir ke blog ku hehe. Iya betah bgt,karena tempatnya asik ko

Ika Kurniawati mengatakan...

Wihh...cuss yukk ajak gua meetup disanaa! Recomended bgt:')

Nuraini Zulfah mengatakan...

Aaah ayo ka, ayo! Asik banget loh tempatnya hehe :).

Sundari Myozil mengatakan...

Keren ai, ditunggu tempat2 recomended lainnya yaaa...

Nuraini Zulfah mengatakan...

Hallo sun :) hehehe. Siiap nanti akan di posting ko setiap min 1 bulan sekali di blog

Nunu Halimi mengatakan...

Restoran sekarang bukan sekadar untuk makan, tempatnya juga harus keren kyak gini, kostumernya betah apalagi pelayannya ramah...jadi pingin jalan-jalan ke Tangerang.

Nuraini Zulfah mengatakan...

Wah bener bgt mba. Cara kaya gini jadi salah satu strategi pemilil cafe buat ningkatin pelanggan untuk datang hehe. Main mba kapan2 ke tangerang ya.

Pertiwi Yuliana mengatakan...

Duh itu desain cafe-cafenya asik banget buat photoshoot ehehehe bagus ih jadi mau ke sana icip-icip sambil cekrak-cekrek dikit :3

Yoga Akbar Sholihin mengatakan...

Oh di Jakarta ada kafe baru. Bolehlah ini gue coba kapan-kapan. :D

Kelihatannya enak, tapi kurang suka sup jamur. Lebih suka jamur krispi. :)

Cara review saya juga masih belum ngerti, karena terbiasa tulisan curhat dibumbui komedi. Jadi, gak bisa kasih kritik tentang itu. Palingan gaya ceritanya aja dibikin lebih menarik dan ejaan bahasa Indonesianya diperbaiki. Gitu aja. Salam kenal~

Nuraini Zulfah mengatakan...

Hehe jamur krispi emg paling the best sih.

Terimakasih untuk masukannya,yoga. Semoga ga bosen untuk terus blogwalking :)

Nuraini Zulfah mengatakan...

Hehe iya harus coba. Lumayan kan buat cadangan foto instagram hehe. By the way,salam kenal pertiwi. Terimakasih sudah mau berkunjung ke blog ku :)

Nuraini Zulfah mengatakan...

Hehe iya harus coba. Lumayan kan buat cadangan foto instagram hehe. By the way,salam kenal pertiwi. Terimakasih sudah mau berkunjung ke blog ku :)